. Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Mendengarkan Lagu Milik Jay Chou - Buana -->

Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Mendengarkan Lagu Milik Jay Chou

Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Mendengarkan Lagu Milik Jay Chou - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Mendengarkan Lagu Milik Jay Chou, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Mendengarkan Lagu Milik Jay Chou
link : Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Mendengarkan Lagu Milik Jay Chou

Baca juga


Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Mendengarkan Lagu Milik Jay Chou

doktersehat-sakit-infus-tangan
Photo Credit: Attila Malarik

DokterSehat.Com– Wanita berusia 24 tahun dari Tiongkok dikabarkan terbangun dari koma yang sudah berlangsung selama 4 bulan saat mendengarkan lagu milik artis Taiwan, Jay Chou. Para perawat memang sengaja memutar lagu dari sang artis demi membangunkannya.

Dilansir dari South China Morning Post, wanita ini mulai menggerakkan kaki tatkala perawat pria dari sebuah rumah sakit di kota Wuhan, Provinsi Hubei, memutar lagu Jay Chou yang berjudul Rosemary. Kepala Perawat dari rumah sakit tersebut, Peng Keling, kemudian kerap memutar lagu-lagu dari artis tersebut selama 3 bulan karena berpikir jika hal ini mungkin saja bisa membuatnya sang pasien bangun.

Pasien yang namanya sengaja dirahasiakan ini kemudian benar-benar membuka namanya dan mampu menjawab berbagai pertanyaan dan perintah dari para perawat seperti mengangkat tangan dan kaki atau mengarahkan jarinya.

Pasien ini menderita disfungsi otak yang disebabkan oleh kurangnya asupan oksigen dan kehilangan kesadarannya sejak November 2017 lalu. Jantungnya sempat berhenti berdetak tiga kali. Sementara itu, paru-paru dan ginjalnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

Saat dirawat di rumah sakit, Peng Keling memang sengaja memutar lagu-lagu Jay Chou hanya karena berpikir bahwa pasien wanita yang seumuran dengannya ini juga akan senang mendengarkannya. Peng bahkan membacakannya berita hiburan atau lelucon setiap hari.

Pasien ini akhirnya terbangun dari koma pada Maret 2018 lalu dan sejak saat itu dirawat dengan intensif dalam kondisi yang lebih stabil. Sebagai informasi, Jay Chou mendapatkan popularitasnya di dekade awal 2000-an lagu Rosemary miliknya dirilis pada 2006 lalu.



Demikianlah Artikel Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Mendengarkan Lagu Milik Jay Chou

Sekian tutorial Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Mendengarkan Lagu Milik Jay Chou Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Mendengarkan Lagu Milik Jay Chou dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/wanita-ini-bangun-dari-koma-setelah.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "Wanita Ini Bangun dari Koma Setelah Mendengarkan Lagu Milik Jay Chou"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel