. 4 Cara Mengencangkan Kembali Payudara yang Kendur - Buana -->

4 Cara Mengencangkan Kembali Payudara yang Kendur

4 Cara Mengencangkan Kembali Payudara yang Kendur - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul 4 Cara Mengencangkan Kembali Payudara yang Kendur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : 4 Cara Mengencangkan Kembali Payudara yang Kendur
link : 4 Cara Mengencangkan Kembali Payudara yang Kendur

Baca juga


4 Cara Mengencangkan Kembali Payudara yang Kendur

doktersehat-payudara-gatal

DokterSehat.Com– Payudara adalah salah satu aset berharga bagi wanita. Sebab, dengan memiliki payudara yang sehat dan kencang, dipercaya bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik. Sampai saat ini, tidak sedikit wanita yang merasa tak percaya diri ketika memiliki payudara yang kecil atau kendur. Maka tak heran jika sebagian besar wanita melakukan berbagai cara agar payudaranya lebih besar dan kencang.

Nah, bagi Anda yang memiliki payudara kendur, jangan berkecil hati terlebih dahulu. Sebab, doktersehat.com akan memberikan beberapa tips yang terbilang ampuh dalam mengencangkan payudara yang kendur. Apa saja tipsnya? Berikut diantaranya:

1. Memakai Bra yang Nyaman

Bra merupakan jenis pakaian dalam khusus wanita untuk membungkus payudara. Pemakaian bra juga berpengaruh terhadap bentuk dan kekencangan payudara. jika Anda memakai bra yang nyaman dalam artian tidak longgar, maka payudara akan tetap kencang dan tidak kendor. Sebab, bra yang terlalu longgar dapat memperburuk bentuk payudara.

2. Konsumsi Makanan Rendah Lemak

Tidak bisa dipungkiri lagi jika makanan yang tinggi lemak tidak bagus untuk kesehatan. Sama halnya dengan payudara Anda. Terlalu banyak mengonsumsi makanan mengandung lemak tinggi dapat meningkatkan aktivitas hormon yang membuat payudara menjadi kendur. Untuk itu, batasilah asupan makanan yang mengandung lemak jahat, sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung lemak baik seperti alpukat, daging merah, dan kacang-kacangan.

3. Pijat dengan Vitamin E

Memijat payudara juga memiliki manfaat yang luar biasa, yakni dapat mendeteksi tumbuhnya sel kanker sehingga bisa diatasi secara dini. Selain itu, memijat payudara dengan menggunakan vitamin E juga bermanfaat untuk mengencangkan payudara. Anda bisa memijat payudara menggunakan minyak herbal yang bermanfaat untuk mengurangi peradangan sehingga menghindarkan dari kekenduran payudara.

4. Konsumsi Makanan Tinggi Serat

Jika konsumsi makanan mengandung lemak sebaiknya dikurangi, berbeda dengan makanan yang mengandung serat tinggi. Anda disarankan untuk mengonsumsi makanan tinggi serat secara rutin karena sangat bagus untuk menyeimbangkan kadar estrogen yang diproduksi tubuh untuk membuat payudara kembali kencang. Makanan tinggi serat yang bisa Anda konsumsi seperti sayuran, buah, atau biji-bijian.



Demikianlah Artikel 4 Cara Mengencangkan Kembali Payudara yang Kendur

Sekian tutorial 4 Cara Mengencangkan Kembali Payudara yang Kendur Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel 4 Cara Mengencangkan Kembali Payudara yang Kendur dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/4-cara-mengencangkan-kembali-payudara.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "4 Cara Mengencangkan Kembali Payudara yang Kendur"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel