. Tips Memakai Celana Dalam Agar Penis Selalu Segar dan Tidak Bau Apek - Buana -->

Tips Memakai Celana Dalam Agar Penis Selalu Segar dan Tidak Bau Apek

Tips Memakai Celana Dalam Agar Penis Selalu Segar dan Tidak Bau Apek - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul Tips Memakai Celana Dalam Agar Penis Selalu Segar dan Tidak Bau Apek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Tips Memakai Celana Dalam Agar Penis Selalu Segar dan Tidak Bau Apek
link : Tips Memakai Celana Dalam Agar Penis Selalu Segar dan Tidak Bau Apek

Baca juga


Tips Memakai Celana Dalam Agar Penis Selalu Segar dan Tidak Bau Apek

doktersehat penis bau apek

DokterSehat.Com – Pria cenderung tidak acuh dengan apa yang dikenakan termasuk celana dalam. Bagi pria, asal penis tetap sehat dan kemampuan seksual tidak menurun, pria tidak akan memikirkan hal lain termasuk bau dari penis mereka sendiri.

Bau dari penis mungkin bisa diabaikan. Namun, saat aktivitas seks terjadi, bau ini akan cukup mengganggu. Wanita akan enggan melakukan seks oral kalau bau dari penis apek dan tidak sedap. Selain itu, bau apek dari penis juga bisa menjadi tanda adanya infeksi sehingga para pria harus lebih memperhatikannya.

Kalau Anda ingin area penis selalu segar, coba simak tips memakai celana dalam di bawah ini.

  1. Ganti celana dalam secara rutin

Area penis dan skrotum cukup lembap dan mudah sekali berkeringat. Setidaknya dalam satu hari ganti celana dalam sebanyak 2 kali. Pertama saat akan berangkat kerja dan yang kedua sore hari setelah mandi dan akan beristirahat.

Jangan gunakan celana dalam hingga dua hari atau lebih karena mengandung banyak sekali kuman. Penis bisa saja mengalami iritasi, gatal, dan baunya tidak sedap.

  1. Gunakan celana dalam berbahan katun

Gunakan celana dalam dengan bahan katun. Mengapa harus  dengan bahan katun? Karena bahan ini menyerap keringat dengan mudah sehingga menghindari infeksi yang menyebabkan kuman berkumpul.

  1. Jangan memakai celana dalam ketat

Jangan memakai celana dalam ketat. Celana dalam jenis ini hanya akan menghambat peredaran darah. Selain itu, celana dalam ini juga menimbulkan gesekan, iritasi, dan ujung-ujungnya bau tidak sedap pada penis.

  1. Sesuaikan celana dalam dengan kegiatan

Kalau berada di rumah mungkin bisa menggunakan yang lebih longgar seperti boxer. Sementara di kalau untuk kerja bisa menggunakan jenis brief.

Nah, celana dalam seperti apa yang sering Anda kenakan?



Demikianlah Artikel Tips Memakai Celana Dalam Agar Penis Selalu Segar dan Tidak Bau Apek

Sekian tutorial Tips Memakai Celana Dalam Agar Penis Selalu Segar dan Tidak Bau Apek Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel Tips Memakai Celana Dalam Agar Penis Selalu Segar dan Tidak Bau Apek dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/tips-memakai-celana-dalam-agar-penis.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "Tips Memakai Celana Dalam Agar Penis Selalu Segar dan Tidak Bau Apek"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel