. Seberapa Efektifkan Yohimbe untuk Obati Disfungsi Ereksi pada Pria? - Buana -->

Seberapa Efektifkan Yohimbe untuk Obati Disfungsi Ereksi pada Pria?

Seberapa Efektifkan Yohimbe untuk Obati Disfungsi Ereksi pada Pria? - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul Seberapa Efektifkan Yohimbe untuk Obati Disfungsi Ereksi pada Pria?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Seberapa Efektifkan Yohimbe untuk Obati Disfungsi Ereksi pada Pria?
link : Seberapa Efektifkan Yohimbe untuk Obati Disfungsi Ereksi pada Pria?

Baca juga


Seberapa Efektifkan Yohimbe untuk Obati Disfungsi Ereksi pada Pria?

doktersehat efek Yohimbe

DokterSehat.Com – Beragam cara dilakukan oleh pria untuk mengembalikan kembali gairah seksual dan kemampuan ereksi. Salah satu cara yang dilakukan untuk mengatasi kondisi itu adalah dengan menggunakan obat tradisional dari ramuan yang sudah ada sejak puluhan atau bahkan ratusan tahun yang lalu.

Salah satu obat tradisional yang sering digunakan oleh pria untuk mengatasi gangguan ereksi adalah Yohimbe. Herba asli dari Afrika ini bisa digunakan untuk mengatasi gangguan disfungsi ereksi. Namun, seefektif apakah pengaruhnya?

Studi tentang pengaruh Yohime

Studi tentang Yohimbe sudah banyak dilakukan. Dari studi ini didapatkan bukti kalau  herba ini bisa membantu pria meningkatkan kondisi seksualnya. Yohimbe bisa digunakan untuk afrodisiak yang ampuh meski efeknya tidak permanen. Biasanya hanya sementara atau saat diulang berkali-kali.

Dari uji coba yang dilakukan sekitar 34 persen pria mengalami peningkatan kecil dari kualitas ereksinya. Sementara itu 20 persen pria mengalami peningkatan maksimal dan fungsi seksualnya kembali seperti semula. Dari percobaan ini juga efek placebo juga terjadi dan dialami oleh 7 persen pria.

Efek samping Yohimbe

Yohimbe memang membantu pria mengatasi gangguan ereksi yang cukup mengganggu. Meski demikian, obat herba ini juga memiliki efek samping yang cukup banyak. Berikut beberapa efek samping dari Yohimbe.

  • Yohimbe bisa menyebabkan gangguan berupa tekanan darah yang tinggi. Pria yang memiliki hipertensi tidak disarankan menggunakan herba ini.
  • Selanjutnya masalah gangguan lambung juga bisa terjadi kalau dikonsumsi dengan berlebihan.
  • Gangguan jantung juga bisa terjadi meski tidak banyak.
  • Herba ini cukup kerap dan bisa membuat kerja dari organ ginjal berjalan dengan kuat. Efeknya, ginjal bisa mengalami kerusakan.

Banyaknya efek samping dari Yohimbe membuat herba ini harus dibatasi penggunaannya. Kalau herba ini tidak dibatasi, kerusakan tubuh bisa terjadi perlahan-lahan.



Demikianlah Artikel Seberapa Efektifkan Yohimbe untuk Obati Disfungsi Ereksi pada Pria?

Sekian tutorial Seberapa Efektifkan Yohimbe untuk Obati Disfungsi Ereksi pada Pria? Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel Seberapa Efektifkan Yohimbe untuk Obati Disfungsi Ereksi pada Pria? dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/seberapa-efektifkan-yohimbe-untuk-obati.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "Seberapa Efektifkan Yohimbe untuk Obati Disfungsi Ereksi pada Pria?"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel