. Masker Coklat Buatan Sendiri untuk Kulit Wajah Mulus Berseri - Buana -->

Masker Coklat Buatan Sendiri untuk Kulit Wajah Mulus Berseri

Masker Coklat Buatan Sendiri untuk Kulit Wajah Mulus Berseri - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul Masker Coklat Buatan Sendiri untuk Kulit Wajah Mulus Berseri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Masker Coklat Buatan Sendiri untuk Kulit Wajah Mulus Berseri
link : Masker Coklat Buatan Sendiri untuk Kulit Wajah Mulus Berseri

Baca juga


Masker Coklat Buatan Sendiri untuk Kulit Wajah Mulus Berseri

doktersehat-masker-cokelat
Photo Credit: Pexels.com

DokterSehat.Com– Anda suka ngemil coklat? Ternyata selain menyenangkan untuk disantap, coklat juga bisa menjadi masker wajah yang bermanfaat segudang untuk membuat wajah Anda mulus berseri. Dari Stylecraze, ada beberapa kombinasi masker coklat yang bisa Anda gunakan untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit Anda. Mari kita simak bersama!

1. Masker Wajah Dark Coklat

Dark coklat kaya akan antioksidan yang dapat membantu menutrisi kulit Anda dan menjaganya dari ancaman radikal bebas. Sehingga, kulit senantiasa sehat dan cantik. Untuk membuat masker wajah dari dark coklat, Anda membutuhkan dua batang dark coklat, susu, satu sendok teh garam laut, tiga sendok makan gula merah yang sudah disisir.

Cara membuat masker ini juga sederhana. Lelehkan batangan dark coklat, campur semua bahan, biarkan dingin lalu mulai aplikasikan pada wajah dan leher Anda. Biarkan 15 – 20 menit, lalu bilas dengan air. Agar mendapat hasil maksimal, lakukan dua kali dalam satu minggu secara rutin.

2. Masker Wajah dari Coklat dan Tanah Liat

Bahan yang Anda butuhkan untuk membuat masker ini bukan hanya coklat dan tanah liat. Anda juga membutuhkan campuran dari yogurt tawar, perasan jeruk lemon dan minyak kelapa. Coklat yang digunakan untuk membuat masker ini adalah bubuk coklat, gunakan sebanyak ¼ cup saja. Kemudian, dua sendok makan tanah liat, dua sendok makan yogurt tawar, masing-masing satu sendok teh perasan jeruk lemon dan minyak kelapa. Campur semua bahan, lalu aplikasikan pada wajah dan leher. Biarkan 15 – 20 menit, lalu bilas. Rutinkan dua kali dalam seminggu.

Perasan lemon dan yogurt tawar dalam masker ini berperan untuk mencerahkan kulit wajah Anda dan menyamarkan pori-pori. Sementara bubuk coklat kaya akan antioksidan, minyak kelapa dan tanah liat, bertugas untuk meremajakan kulit wajah Anda. Masker coklat untuk kulit wajah ini bisa dicoba.

3. Masker Coklat, Pisang, Strawberry dan Semangka

Siapkan coklat yang sudah meleleh sebanyak 50 gram, satu buah pisang, satu cup strawberry dan satu cup semangka. Haluskan buah-buahan tersebut dan campurkan dengan coklat yang sudah dilelehkan. Aplikasikan masker tersebut ke wajah, dan biarkan 20 menit. Bersihkan menggunakan air hangat dan ulangi dua kali dalam seminggu.

Campuran dari buah-buahan dan coklat, berperan untuk melembapkan kulit wajah. Masker ini cocok digunakan saat musim panas, hingga kulit tetap terhidrasi.
Beberapa pilihan masker coklat untuk kulit wajah di atas, bisa Anda coba. Selain alami, Anda bisa melakukannya di rumah, menghemat biaya perawatan wajah.



Demikianlah Artikel Masker Coklat Buatan Sendiri untuk Kulit Wajah Mulus Berseri

Sekian tutorial Masker Coklat Buatan Sendiri untuk Kulit Wajah Mulus Berseri Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel Masker Coklat Buatan Sendiri untuk Kulit Wajah Mulus Berseri dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/masker-coklat-buatan-sendiri-untuk.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "Masker Coklat Buatan Sendiri untuk Kulit Wajah Mulus Berseri"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel