. Ladies, Inilah 4 Jenis Bentuk Labia yang Harus Anda Ketahui - Buana -->

Ladies, Inilah 4 Jenis Bentuk Labia yang Harus Anda Ketahui

Ladies, Inilah 4 Jenis Bentuk Labia yang Harus Anda Ketahui - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul Ladies, Inilah 4 Jenis Bentuk Labia yang Harus Anda Ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Ladies, Inilah 4 Jenis Bentuk Labia yang Harus Anda Ketahui
link : Ladies, Inilah 4 Jenis Bentuk Labia yang Harus Anda Ketahui

Baca juga


Ladies, Inilah 4 Jenis Bentuk Labia yang Harus Anda Ketahui

doktersehat-penyakit-vagina-1024
Photo Credit: pexels.com

DokterSehat.Com– Sebagai seorang wanita, sudah seharusnya mengetahui segala sesuatu tentang organ keintiman. Sebab, organ intim dibangun dan dibentuk oleh banyak anatomi. Dengan mengenal organ intim secara baik, maka Anda pun bisa memerlakukan organ intim Anda dengan bijaksana, baik dalam hal perawatan maupun dalam urusan seksual.

Salah satu informasi mengenai organ intim yang wajib Anda ketahui adalah labia. Ya, labia adalah bibir vagina yang terletak pada lipatan kulit vagina. Labia sendiri bisa dikatakan sebagai pelindung vagina sebab labia adalah kulit paling luar dari organ keintiman wanita.

Nah, labia sendiri memiliki berbagai jenis dan bentuk yang harus Anda ketahui. Berikut adalah 4 jenis bentuk labia pada organ intim wanita.

1. Asimetris

Sesuai dengan namanya, labia asimetris memang memiliki bentuk yang tidak sama. Labia bentuk vulva pada jenis ini memiliki panjang yang tidak sama antara kedua sisi. Biasanya, salah satu bagian yang panjang akan menggantung. Namun, Anda tenang saja, sebab jenis labia ini terbilang normal dan cukup banyak dialami oleh wanita.

2. Melengkung

Untuk jenis labia yang satu ini, bentuknya melengkung sehingga hanya memperlihatkan bentuk labia minora. Kedua sisi saling bertemu sehingga menjadi sebuah bentuk yang mirip seperti sepatu kuda. Istilah ini sudah banyak digunakan sebagai penyebutan labia yang melengkung.

3. Labia Menonjol

Jenis bentuk yang satu ini adalah yang paling umum dimiliki oleh wanita. Bentuk kedua sisi labia menggantung dan ukurannya sama panjang. Biasanya, vulva terlihat karena labia atau bibir vagina menggantung atau menonjol keluar.

4. Labia Pendek

Ketika kedua sisi pada bibir vagina atau labia memiliki ukuran yang pendek, maka vulva pada vagina akan tertutup dan diselimuti oleh labia. Hal ini menjadikan vagina tampak menggelembung atau sedikit besar. Tapi itu normal dan bukan sebuah pertanda membahayakan.



Demikianlah Artikel Ladies, Inilah 4 Jenis Bentuk Labia yang Harus Anda Ketahui

Sekian tutorial Ladies, Inilah 4 Jenis Bentuk Labia yang Harus Anda Ketahui Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel Ladies, Inilah 4 Jenis Bentuk Labia yang Harus Anda Ketahui dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/ladies-inilah-4-jenis-bentuk-labia-yang.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "Ladies, Inilah 4 Jenis Bentuk Labia yang Harus Anda Ketahui"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel