. Gerakan Yoga yang Dapat Melindungi Kesehatan Rambut Anda - Buana -->

Gerakan Yoga yang Dapat Melindungi Kesehatan Rambut Anda

Gerakan Yoga yang Dapat Melindungi Kesehatan Rambut Anda - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul Gerakan Yoga yang Dapat Melindungi Kesehatan Rambut Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Gerakan Yoga yang Dapat Melindungi Kesehatan Rambut Anda
link : Gerakan Yoga yang Dapat Melindungi Kesehatan Rambut Anda

Baca juga


Gerakan Yoga yang Dapat Melindungi Kesehatan Rambut Anda

doktersehat-yoga-untuk-kesehatan-rambut
Photo Credit: Pexels.com/Burst

DokterSehat.Com– Seperti yang kita tahu, gerakan Yoga bermanfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh Anda. Tapi tidak hanya itu saja, beberapa gerakan Yoga ternyata juga mampu melindungi kesehatan rambut. Dilansir dari Stylecraze, berikut ini beberapa gerakan yoga yang bisa Anda praktikan.

1. Adho Mukha Svanasana

Gerakan Yoga ini mengharuskan Anda membungkuk ke arah depan, badan agak menungging, tangan sejajar dengan kaki, bagian pantat Anda dinaikkan. Untuk pemula, gerakan Yoga ini ideal dilakukan saat perut dalam keadaan kosong. Tahan pose sekitar 1-3 menit. Dengan gerakan Yoga membungkuk ke depan, sirkulasi darah ke arah kepala Anda lebih lancar. Juga menempatkan dan memperbaiki system pencernaan. Gerakan ini juga membentangkan leher dan tulang belakang Anda, hingga dapat membantu melepaskan stress, yang bisa menjadi alasan penyebab rambut rontok.

2. Uttanasana

Gerakan Yoga tingkat menengah ini dilakukan dalam hitungan 15-30 detik. Lakukan di pagi hari saat perut sedang kosong, atau sore hari dengan jarak 4-6 jam dari makan terakhir. Gerakan Uttanasana ini menambah aliran energy ke sel-sel di kepala Anda. Meredakan stress dengan menenangkan pikiran, membantu meredakan sakit kepala. Posisi Uttanasana dilakukan dengan menundukkan badan, tangan Anda letakkan di belakang betis. Tahan sampai 15-30 detik.

3. Ustrasana

Ustrasana atau disebut juga dengan Camel Pose, dapat membantu melindungi rambut Anda. Tahan pose ini selama 30-60 detik. Lakukan gerakan ini dengan perut kosong, agar Anda dapat melakukannya dengan nyaman. Gerakan Ustrasana, secara tidak langsung dapat membantu melindungi rambut Anda. Selain itu, juga memperlancar siklus menstruasi dan membantu melepaskan ketegangan pada indung telur.

Gerakan Yoga untuk memperkuat rambut ini, bisa Anda lakukan dari rumah. Dengan bantuan dari video-video yang memuat gerakan Yoga.



Demikianlah Artikel Gerakan Yoga yang Dapat Melindungi Kesehatan Rambut Anda

Sekian tutorial Gerakan Yoga yang Dapat Melindungi Kesehatan Rambut Anda Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel Gerakan Yoga yang Dapat Melindungi Kesehatan Rambut Anda dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/gerakan-yoga-yang-dapat-melindungi.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "Gerakan Yoga yang Dapat Melindungi Kesehatan Rambut Anda"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel