. Efek Samping Tak Terduga Minum Teh Jahe - Buana -->

Efek Samping Tak Terduga Minum Teh Jahe

Efek Samping Tak Terduga Minum Teh Jahe - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul Efek Samping Tak Terduga Minum Teh Jahe, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Efek Samping Tak Terduga Minum Teh Jahe
link : Efek Samping Tak Terduga Minum Teh Jahe

Baca juga


Efek Samping Tak Terduga Minum Teh Jahe

doktersehat-kanadungan-teh-thyme
Photo Credit: Pexels.com

DokterSehat.Com– Teh jahe kerap kali dianggap sebagai minuman yang menyehatkan. Minuman ini dianggap sangat nikmat untuk dikonsumsi dalam kondisi hangat. Bahkan, banyak orang yang menganggap minuman ini cocok untuk dikonsumsi saat kita sedang terkena flu atau tidak enak badan.

Hanya saja, mengonsumsi teh jahe ternyata juga bisa memberikan efek samping bagi kesehatan tubuh, apalagi jika kita mengonsumsinya dengan berlebihan setiap hari. Hal ini disebabkan oleh kemampuan jahe dalam membuat kadar keasaman tubuh meningkat. Tak hanya itu, kemampuan teh jahe dalam menurunkan tekanan darah juga bisa memberikan efek buruk bagi penderita masalah tekanan darah rendah.

Banyak orang yang mengonsumsi teh jahe dengan cara yang tidak tepat, khususnya dalam hal menambahkan gula dalam jumlah yang berlebihan. Memang, hal ini bisa membuat rasa teh jahe menjadi lebih manis. Sayangnya, jika hal ini kerap dilakukan, maka risiko untuk terkena diabetes pun meningkat.

Teh jahe memiliki sitaf panas atau pedas. Meskipun bisa membuat tubuh menjadi lebih hangat, hal ini bisa memberikan dampak buruk bagi saluran pencernaan jika dikonsumsi saat perut masih dalam kondisi kosong. Beberapa dampak tersebut adalah perut mulas atau sensasi tidak nyaman pada perut karena naiknya asam lambung.

Pakar kesehatan juga sangat tidak menyarankan ibu hamil untuk mengonsumsi teh jahe karena dikhawatirkan bisa menyebabkan dampak buruk bagi kesehatan janin di dalam kandungan atau memicu kontraksi pada perut.

Melihat adanya fakta ini, konsumsilah teh jahe secukupnya saja dan jangan berlebihan agar kita bisa mendapatkan manfaat kesehatannya secara maksimal.



Demikianlah Artikel Efek Samping Tak Terduga Minum Teh Jahe

Sekian tutorial Efek Samping Tak Terduga Minum Teh Jahe Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel Efek Samping Tak Terduga Minum Teh Jahe dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/efek-samping-tak-terduga-minum-teh-jahe.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "Efek Samping Tak Terduga Minum Teh Jahe"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel