. Efek Makan Burger Bisa Bikin Stres? - Buana -->

Efek Makan Burger Bisa Bikin Stres?

Efek Makan Burger Bisa Bikin Stres? - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul Efek Makan Burger Bisa Bikin Stres?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Efek Makan Burger Bisa Bikin Stres?
link : Efek Makan Burger Bisa Bikin Stres?

Baca juga


Efek Makan Burger Bisa Bikin Stres?

doktersehat-bahaya-makan-burger

DokterSehat.Com– Salah satu makanan cepat saji yang digemari oleh anak muda adalah burger. Rasanya memang sangat enak dan bisa mengganjal perut ketika sedang lapar. Sayangnya, sudah menjadi rahasia umum jika burger termasuk dalam junk food yang sangat tidak baik bagi kesehatan.

Dilansir dari Daily Mail, daging olahan dan minuman bergula digolongkan sebagai makanan dan minuman yang sangat berbahaya bagi tubuh kita. Kerap mengonsumsinya bisa membuat kita lebih rentan terkena berbagai masalah kesehatan, baik itu psikis maupun fisik. Hal ini disebabkan oleh bahan utama dari burger, yakni daging olahan.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan dengan melibatkan 2.000 pria di Inggris, terdapat fakta bahwa mengonsumsi daging olahan seperti yang ada dalam burger, sosis, dan lain sebagainya bisa memicu datangnya stres atau depresi.

Sementara itu, pakar kesehatan Anu Ruusunen dari Finlandia menyebutkan bahwa ada baiknya kita mengonsumsi makanan-makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan demi mencegah datangnya masalah stres atau depresi dengan lebih baik.

Ruusunen juga berkata bahwa jika kita rutin mengonsumsi sayur, buah, biji-bijian, buah berry, daging ikan, keju rendah lemak, dan daging unggas, maka risiko untuk terkena gangguan psikis bisa ditekan. Selain itu, ada baiknya kita juga memperbanyak makanan yang kaya akan kandungan asam folat demi mencegah sekaligus mengatasi stres.

Melihat adanya dampak buruk dari konsumsi burger, ada baiknya memang kita tak lagi sering mengonsumsinya meskipun rasanya memang enak. Pilihlah makanan lainnya yang jauh lebih sehat demi mencegah datangnya masalah kesehatan pada tubuh dan pikiran.



Demikianlah Artikel Efek Makan Burger Bisa Bikin Stres?

Sekian tutorial Efek Makan Burger Bisa Bikin Stres? Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel Efek Makan Burger Bisa Bikin Stres? dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/efek-makan-burger-bisa-bikin-stres.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "Efek Makan Burger Bisa Bikin Stres?"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel