. Dipatuk Ular Berbisa, Pria Ini Lumpuh! - Buana -->

Dipatuk Ular Berbisa, Pria Ini Lumpuh!

Dipatuk Ular Berbisa, Pria Ini Lumpuh! - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul Dipatuk Ular Berbisa, Pria Ini Lumpuh!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Dipatuk Ular Berbisa, Pria Ini Lumpuh!
link : Dipatuk Ular Berbisa, Pria Ini Lumpuh!

Baca juga


Dipatuk Ular Berbisa, Pria Ini Lumpuh!

doktersehat_ular_bahaya_bisa
Photo Source: Flickr/ David Jahn

DokterSehat.Com– Jeffrey Phillips dari Gilbertown, Alabama, Amerika Serikat, kini harus mengalami kelumpuhan dan berjuang untuk mempertahankan hidupnya di rumah sakit karena dipatuk oleh ular berjenis coral snake, salah satu ular paling berbisa di Amerika Utara di luar rumahnya.

Dilansir dari Fox News, anak-anak Jeffrey berkata bahwa ayahnya tidak menyadari jika ular yang ada di dekat rumahnya ini adalah ular berbisa. Sang ayah pun menangkapnya dan berencana untuk menjadikannya hadiah bagi kakaknya yang memang suka dengan ular.

Sayangnya, ular ini langsung mematuk Jeffrey. Ia pun langsung dilarikan ke Anderson Hospital yang ada di Mississippi, tempat dimana Ia masih dirawat di ruang ICU hingga saat ini.

Jeffrey kini lumpuh sebagai akibat dari dampak bisa ular yang merusak tubuhnya. Ia juga mengalami kerusakan penglihatan dan saraf. Bahkan, hingga Jumat lalu, Jeffrey harus memakai ventilator agar bisa bernapas.

Menurut keterangan keluarga Jeffrey di laman GoFundMe yang diharapkan bisa membantu pembiayaan sang ayah, kondisi Jeffrey kini sudah semakin membaik. Namun, Ia akan membutuhkan terapi agar bisa kembali makan, berjalan, menulis, dan melakukan aktivitas harian lainnya.

Jeffrey seharusnya akan menikah dengan tunangannya, Angela Patrick, pada Agustus 2018 mendatang. Karena kondisi ini, pernikahan ini pun harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Angela mengaku sangat terpukul dengan kejadian ini. Ibunda Jeffrey, Judy Kell, juga mengaku sangat terkejut dan khawatir jika putranya akan meninggal akibat dari bisa ular tersebut.

Ada baiknya memang kita tidak sembarangan bermain-main atau menangkap ular liar agar tidak dipatuk dan mengalami nasib seperti Jeffrey.



Demikianlah Artikel Dipatuk Ular Berbisa, Pria Ini Lumpuh!

Sekian tutorial Dipatuk Ular Berbisa, Pria Ini Lumpuh! Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel Dipatuk Ular Berbisa, Pria Ini Lumpuh! dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/dipatuk-ular-berbisa-pria-ini-lumpuh.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "Dipatuk Ular Berbisa, Pria Ini Lumpuh!"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel