. Bisakah Minyak Kelapa Digunakan untuk Atasi Vagina Kering? - Buana -->

Bisakah Minyak Kelapa Digunakan untuk Atasi Vagina Kering?

Bisakah Minyak Kelapa Digunakan untuk Atasi Vagina Kering? - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul Bisakah Minyak Kelapa Digunakan untuk Atasi Vagina Kering?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Bisakah Minyak Kelapa Digunakan untuk Atasi Vagina Kering?
link : Bisakah Minyak Kelapa Digunakan untuk Atasi Vagina Kering?

Baca juga


Bisakah Minyak Kelapa Digunakan untuk Atasi Vagina Kering?

doktersehat minyak kelapa untuk pelumas

DokterSehat.Com – Salah satu masalah vagina yang membuat wanita susah menikmati aktivitas seks dengan pasangan adalah vagina kering. Kondisi kering di dalam liang vagina menyebabkan gesekan yang dilakukan oleh penis berjalan dengan kuat. Kalau gesekan ini dibiarkan, kerusakan pada vagina bisa saja terjadi.

Untuk mengatasi kekeringan pada vagina, beberapa wanita menggunakan cairan pelicin atau pelumas tambahan. Ada wanita yang menggunakan cairan berbahan dasar air dan ada yang memilih menggunakan minyak kelapa jenis virgin coconut oil atau VCO.

Nah, yang jadi pertanyaan kita semua, amankan penggunaan VCO untuk pelumas vagina khususnya saat seks terjadi?

Kandungan VCO yang bermanfaat

Minyak kelapa murni yang terbuat dari butiran buah kepala (bukan kepala sawit) ini sudah terbukti lama bermanfaat untuk kesehatan. Minyak ini banyak digunakan untuk menjaga kesehatan kulit hingga untuk diet. VCO mengandung minyak nabati yang tidak berbahaya sehingga bisa digunakan untuk pelumas saat bercinta.

Selain membantu wanita mendapatkan seks yang hebat, VCO juga mengandung zat antibakteri yang bermanfaat untuk vagina. Cairan minyak ini juga melindungi vagina dengan baik dan mengurangi terjadinya infeksi saat pria melakukan penetrasi.

Sebelum menggunakan VCO

Meski VCO memiliki banyak manfaat dan juga mudah didapatkan, ada beberapa hal yang harus wanita perhatikan sebelum menggunakannya. Salah satu hal yang harus diperhatikan adalah perubahan pH pada vagina. Sedikit banyak benda asing yang masuk ke liang vagina bisa memengaruhi pH dan berdampak pada flora normal yang ada di dalamnya.

Selanjutnya, VCO bisa merusak kondom berbahan lateks. Jadi, hati-hati kalau menggunakan pelumas ini karena penularan penyakit seksual bisa saja terjadi atau malah kebobolan dan kehamilan yang tidak direncanakan terjadi.

Nah, selama ini Anda sering menggunakan pelumas atau tidak saat bercinta dengan pasangan?



Demikianlah Artikel Bisakah Minyak Kelapa Digunakan untuk Atasi Vagina Kering?

Sekian tutorial Bisakah Minyak Kelapa Digunakan untuk Atasi Vagina Kering? Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel Bisakah Minyak Kelapa Digunakan untuk Atasi Vagina Kering? dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/bisakah-minyak-kelapa-digunakan-untuk_12.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "Bisakah Minyak Kelapa Digunakan untuk Atasi Vagina Kering?"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel