. Bersihkan Daki pada Lipatan Ketiak dan Selangkangan dengan Bahan Alami ini - Buana -->

Bersihkan Daki pada Lipatan Ketiak dan Selangkangan dengan Bahan Alami ini

Bersihkan Daki pada Lipatan Ketiak dan Selangkangan dengan Bahan Alami ini - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul Bersihkan Daki pada Lipatan Ketiak dan Selangkangan dengan Bahan Alami ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Bersihkan Daki pada Lipatan Ketiak dan Selangkangan dengan Bahan Alami ini
link : Bersihkan Daki pada Lipatan Ketiak dan Selangkangan dengan Bahan Alami ini

Baca juga


Bersihkan Daki pada Lipatan Ketiak dan Selangkangan dengan Bahan Alami ini

doktersehat-daki-ketiak
Photo credit : pexels.com

DokterSehat.Com– Bagian tubuh yang sering mengalami penumpukan kotoran dan sel kulit mati sehingga membuat kulit menjadi hitam adalah lipatan ketiak dan selangkangan. Lipatan ketiak dan selangkangan merupakan bagian tubuh yang tertutup dan berpotensi menjadi tempat yang sangat lembap. Terlebih lagi jika pada saat melakukan aktivitas yang dapat mengeluarkan banyak keringat.

Keringat yang bercampur dengan kotoran serta sel-sel kulit mati tersebut bisa berubah menjadi daki atau kotoran yang menempel pada kulit. Akibatnya, jika dibiarkan terlau lama, lipatan ketiak dan selangkangan akan menjadi hitam.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan daki yang menempel pada lipatan ketiak dan selangkangan, seperti memakai produk kecantikan, melakukan perawatan di pusat kecantikan, atau bahkan mengonsumsi obat-obatan tertentu. Akan tetapi, Anda juga bisa menghilangkan daki  membandel pada lipatan ketiak dan selangkangan dengan menggunakan bahan-bahan alami berikut ini.

  • Madu

Anda bisa menggunakan madu untuk menghilangkan daki pada lipatan ketiak dan selangkangan. Hal ini dikarenakan madu memiliki kandungan alami seperti antioksidan, antibakteri, vitamin B, dan vitamin C yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Caranya, Anda hanya perlu mengolesi madu pada lipatak ketiak dan selangkangan yang telah dibersihkan dengan air hangat. Tunggu selama 30-60 menit, kemudian bilas hingga bersih.

  • Lidah Buaya

Selain madu, lidah buaya juga dikenal memiliki segudang manfaat untuk kesehatan kulit. Hal ini disebabkan karena lidah buaya megandung senyawa aktif seperti polymannans, antrakuinon, mannans asetat, dan senyawa lektin yang bagus untuk perawatan dan kecantikan kulit. Lidah buaya juga bisa membersihkan daki yang sulit hilang pada lipatan ketiak dan selangkangan.

Pertama-tama, bersihkan ketiak dan selangkangan dengan air hangat, kemudian oleskan gel atau lendir lidah buaya yang sudah dihaluskan pada ketiak dan selangkangan. Diamkan selama 30-60 menit, lalu bilas dengan air dingin. Cara ini bisa Anda lakukan secara rutin agar daki yang sulit dibersihkan bisa terangkat tanpa sisa.



Demikianlah Artikel Bersihkan Daki pada Lipatan Ketiak dan Selangkangan dengan Bahan Alami ini

Sekian tutorial Bersihkan Daki pada Lipatan Ketiak dan Selangkangan dengan Bahan Alami ini Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel Bersihkan Daki pada Lipatan Ketiak dan Selangkangan dengan Bahan Alami ini dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/bersihkan-daki-pada-lipatan-ketiak-dan.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "Bersihkan Daki pada Lipatan Ketiak dan Selangkangan dengan Bahan Alami ini"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel