. 3 Keunggulan Pemanis Stevia Yang Super Menyehatkan - Buana -->

3 Keunggulan Pemanis Stevia Yang Super Menyehatkan

3 Keunggulan Pemanis Stevia Yang Super Menyehatkan - Hallo sahabat Buana, Pada Artikel yang anda baca ini dengan judul 3 Keunggulan Pemanis Stevia Yang Super Menyehatkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Alternatif & Herbal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : 3 Keunggulan Pemanis Stevia Yang Super Menyehatkan
link : 3 Keunggulan Pemanis Stevia Yang Super Menyehatkan

Baca juga


3 Keunggulan Pemanis Stevia Yang Super Menyehatkan

doktersehat-manfaat-pemanis-stevia
Photo Credit: Flickr.com/Andrea Michaela Trautmann

DokterSehat.Com– Sudah pernah mendengar tentang pemanis stevia? Ya, belakangan ini stevia mulai banyak dilirik penggunaannya. Tidak hanya namanya yang cantik, stevia ternyata juga memiliki banyak manfaat yang super sehat lho.

Di Indonesia sendiri stevia sudah mulai digunakan untuk banyak produk kemasan yang pada versi biasa menggunakan banyak pemanis buatan. Kira-kira apa saja sih manfaat penggunaan pemanis stevia untuk kesehatan?

Pemanis alami dari daun stevia

Stevia merupakan salah satu tanaman berdaun, yang ternyata telah lama diketahui manfaatnya sebagai pemanis tanpa kandungan kalori atau zero calories.

Hal ini yang menyebabkan pemanis stevia ini memiliki senyawa khusus yang akan memberikan rasa manis pada makanan namun tidak memengaruhi kadar atau profil darah.

Manfaat penggunaan pemanis stevia

Dengan keunggulan tersebut penggunaan pemanis stevia akan sangat baik bagi tubuh, karena:

1.Mencegah obesitas

Seperti yang kita ketahui, asupan kalori yang berlebihan, salah satunya dari gula, akan menyebabkan obesitas. Kalori yang rendah pada pemanis stevia tentu sangat menekan risiko terjadinya obesitas.

Mengganti penggunaan gula biasa dengan pemanis stevia bisa mengurangi hampir lebih dari 130 kalori dalam tubuh selama satu hari lho.

2.Menekan risiko diabetes

Gula tentu sangat erat kaitannya dengan diabetes ya.

Dengan adanya senyawa khusus pada pemanis stevia, maka asupan gula darah dalam tubuh bisa lebih terkontrol. Hal ini dapat terjadi karena senyawa pemanis stevia mampu meningkatkan fungsi insulin dalam tubuh.

3.Mengurangi risiko kerusakan gigi

Kandungan stevia yang rendah kalori ternyata juga akan memberikan manfaat untuk kesehatan gigi. Hal ini dikarenakan pemanis stevia tidak menyisakan banyak makanan untuk bakteri yang ada pada gigi. Hal ini akan efektif mengurangi karies gigi.

Nah, bagaimana, Anda tertarik mengganti gula biasa dengan pemanis stevia?



Demikianlah Artikel 3 Keunggulan Pemanis Stevia Yang Super Menyehatkan

Sekian tutorial 3 Keunggulan Pemanis Stevia Yang Super Menyehatkan Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya. Dan jangan lupa share tutorial ini agar semakin berguna bagi orang banyak

Anda sekarang membaca artikel 3 Keunggulan Pemanis Stevia Yang Super Menyehatkan dengan alamat link https://agus-uad.blogspot.com/2018/05/3-keunggulan-pemanis-stevia-yang-super.html
logo
Smart Blogging - Blogger Gila Yang Suka Berbagi.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Twitter
  • Youtube
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    0 Response to "3 Keunggulan Pemanis Stevia Yang Super Menyehatkan"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel